Rabu, Januari 14, 2009

Beberapa Istilah IT

Broadband yaitu Koneksi internet yang sangat cepat, melebihi kecepatan konteksi dial-up.

Dial up yaitu Jenis koneksi antarkomputer dengan perantaraan kabel telepon dan modem.

Download yaitu Pengambilan file oleh suatu komputer atau perangkat dari komputer atau perangkat lainnya.

Emoticon dari emotion icon yaitu Ikon bentuk wajah yang menunjukkan emosi dan ekspresi. TTerbentuk dari karakter kibor dan biasa digunakan dalam e-mail, chatting dan SMS. misalnya :) untuk senyum, dan :( untuk cemberut.

Open source Lengkapnya open-source-software yaitu Jenis software yang source code-nya terbuka untuk umum, dengan demikian penggunanya dapat memodifikasinya, termasuk untuk meningkatkan kualitas software itu sendiri.

Virus yaitu Program yang menyusup dan menggandakan diri di dalam hard disk PC, dan sanggup bekerja sendiri untuk merusak cara kerja dan data dalam PC anda.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus