Minggu, Januari 04, 2009

Yang Pertama (First)

Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini. Blog ini saya buat khusus untuk mendapatkan solusi secara bersama-sama bagi kita yang menemukan masalah dengan komputer dan printer, sehingga diharapkan dengan mengikuti blog ini semua yang menemui masalah pada komputer dan printer segera mendapatkan solusinya, tanpa harus membawa ke tempat service yang notabene ongkosnya mahal.

Bagi temen-temen yang mempunyai masalah atau juga informasi tentang komputer dan printer dapat mengikuti blog ini, dan kita akan saling berbagi di sini, karena ilmu bukan untuk disimpan tapi harus dibagi-bagi agar dapat bermanfaat.

Berdasarkan pengalaman saya selama ini mengeloa usaha yang bergerak di bidang jasa komputer (penjualan, service, perawatan, rental, pengetikan, dll), maka mudah-mudahan saya dapat membantu teman-teman yang mendapatkan masalah dengan komputer dan printer.

Untuk teman-teman yang sudah mahir/ahli dalam hal service komputer mohon informasinya, dan bantuannya. Terima kasih.
Untuk selanjutnya, saya akan mencoba memuat tips-tips mengenai solusi masalah komputer dan printer. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Terima kasih .

    BalasHapus